FAQ

Q : Sudah melakukan transaksi DP umroh dan transfer tabungan pertama, tapi di akun nya kok belum nambah ya poinnya?

A : Itu masalah sistem, karena terlalu banyak member yang melakukan transfer. Tapi jika sistem sudah berjalan normal, secara otomatis poin akan bertambah di masing-masing akun. Akan tetapi, mohon dipastikan bahwa para member telah memahami sistem perhitungan poin.

Q : Sudah melakukan transfer tapi gagal transfer. Itu bagaimana?

A : Dimohon untuk mengirimkan bukti transfer ke e-mail cs@umroh4jovem.co.id atau info@umroh4jovem.co.id agar bisa segera diproses.

Q : Ketika sudah melakukan pembayaran / memulai tabungan cicilan biaya umroh, tiba-tiba member tidak jadi berangkat umroh, apakah uang yang sudah dibayarkan bisa ditarik kembali oleh member? Jika bisa, apakah pengambilan dana tersebut harus menunggu 4 tahun atau setelah pembayaran itu dilakukan?

A : Uang bisa ditarik kembali oleh member dengan jangka waktu 10 hari dilakukan setelah pelunasan biaya umroh tersebut. Jadi, tidak perlu nunggu 4tahun.

Q : Jika di globalkan, biaya untuk berangkat umroh adalah 26.8 juta, apakah dari biaya itu sudah dipotong dari voucher ataukah ditambahkan?

A : Para member tetap melakukan cicilan sesuai pilihan yang dipilih. Namun potongan voucher tidak termasuk dalam perhitungan jumlah berapa kali cicilan yang dipilih.

Q : Untuk member yang non muslim yang mengikuti program voucher umroh tapi tidak ingin berangkat umroh, apakah bisa diuangkan? Jika bisa, berapa jumlah uang yang didapat? Berapa batas minimal dan maksimalnya?

A : Bisa. uang yang diterima para member sebesar 10jt.

Q : Bagaimana dengan member yang berasal dari luar Jakarta?

A : Diharapkan member sudah berada di Jakarta maksimal 3 hari sebelum jadwal keberangkatan umroh. Untuk biaya penginapan dan manasik, ditanggung oleh masing-masing member.

Q : Dari pihak 4jovem, memberangkatkan calon jamaah umroh itu dari jakarta, sedangkan dari data yang masuk ternyata banyak yang dari Jawa Timur, apakah tidak ada kemudahan berangkat dari Asrama Haji Jawa Timur saja? Jadi kita para member itu, diberi kemudahan, tidak perlu jauh-jauh berangkat dulu ke Jakarta. Itu Bagaimana?

A : Dari pihak management akan mempertimbangkan hal tersebut. Jika memang memungkinkan, bisa jadi dilakukan hal demikian.

Q : Apakah anak/bayi juga bisa berangkat umroh? Adakah batasan usia dari 4jovem bagi calon jamaah umroh?

A : Bisa, selama bayi / anak tersebut sudah memiliki paspor dan melakukan vaksinasi.